Julia Perez Rindukan Olga Syahputra

Rabu, 08 Februari 2017 - 23:27 WIB
Julia Perez Rindukan Olga Syahputra
Julia Perez Rindukan Olga Syahputra
A A A
JAKARTA - Kepergian Olga Syahputra meninggalkan kerinduan mendalam bagi orang-orang disekitarnya. Salah satunya Julia Perez. Artis yang akrab disapa Jupe ini bahkan mengaku gemas dengan comedian yang kerap diurakan mendiang Olga.

Melalui Instagram, tepat di hari ulang tahun Olga yang jatuh pada 8 Februari, Jupe mengungkapkan kerinduannya itu. Pedangdut kenamaan Indonesia ini pun mengunggah foto kebersamaanya dengan Olga saat mengisi acara.

"Miss u so much @olgasyahputra89 ... gemessss kangen.. *cubittt pipik*," tulis Jupe dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya mengungkapkan kerinduan, pelantun Belah Duren ini juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk komedian multitalenta itu. Masih dalam foto yang sama, Jupe juga menulis bahwa kondisi kesehatannya saat ini sudah lebih baik.

"Happy besdayyy mak... emm oh ya.. jupe Sekarang Uda Lebih baik .. semua kangen yoga.. tidak ada satupun yg lupa sama emak.... Emang juara.. pendobrak rating... belum tergantikan #bithdayboy #olgasaputra," tulis Jupe.

Bukan hanya Jupe yang rindu, artis lainnya pun mengungkap hal serupa. Ruben Onsu misalnya. Dia mengenang hari ulang tahun kakak Billy Syahputra itu dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

"HBD Can," tulis suami Sarwendah tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3836 seconds (0.1#10.140)